we serve your Gran Max

Foto saya
tangerang, banten, Indonesia
Bagi anda yang berminat mencari/membeli atau hendak menjual mobil daihatsu khususnya GRAN MAX,kami menawarkan mobil yang berkwalitas dan harga yang bersaing sesuai dengan keinginan anda untuk mendapatkan mobil idaman.

Minggu, 03 April 2011

MENGETAHUI ODOMETER ASLI ATAU SUDAH DI PUTAR/DIGANTI

Tips I. Untuk Odometer analog " perhatikan posisi angka digit2nya kalo sudah tidak rata posisi antar digitnya maka patut dicurigai".

Tips II. Sesuaikan tahunnya dengan kondisi aktual mobilnya, logikanya pedagang curang pasti ingin memper "muda" dagangannya. mobil itu kan buat dipakai sehari2 walaupun ada beberapa persen yang jarang dikendarai. asumsi aja mobil yang mau kita beli dipakai normal. maka kalo usianya sudah sepuluh tahun misalnya perhatikankan spot2 yang biasanya malas dijangkau pedagang nakal seperti setir, udah licin apa belum?pedal kopling, rem, dan gas udah aus apa belum?? kalo udah aus tp odonya rendah berarti patut dicurigai.

Tips III. yang paling gampang adalah.. kalo ada pedagang yang promosiin dagangannya (mobil) dengan embel-embel odometernya masih rendah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

add facebook kami : daihatsu gran max or add ym kami : granmax_auto@yahoo.com , call @08998485757