we serve your Gran Max

Foto saya
tangerang, banten, Indonesia
Bagi anda yang berminat mencari/membeli atau hendak menjual mobil daihatsu khususnya GRAN MAX,kami menawarkan mobil yang berkwalitas dan harga yang bersaing sesuai dengan keinginan anda untuk mendapatkan mobil idaman.

Jumat, 08 April 2011

SEMUA TENTANG DAIHATSU GRAN MAX / ALL ABOUT DAIHATSU GRAN MAX

Konsumen otomotif kembali disuguhkan produk terbaik dari Daihatsu. Selasa, 6 November 2007 PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Gran Max di JITEC, Jakarta Pusat. Produk terbaru Daihatsu ini dari 2 model; Minibus dan Pick up. Daihatsu Gran Max merupakan kendaraan unggulan dengan rancangan terbaru untuk memenuhi permintaan pasar akan kendaraan niaga berkapasitas besar, nyaman, aman, efisien, dan berkualitas global.

Dengan harga berkisar antara Rp 67 juta-an hingga Rp 99 juta-an, kendaraan ini ditargetkan akan mencapai tingkat penjualan 2.300 unit/bulan untuk pasar domestik. Daihatsu Gran Max diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor dengan memanfaatkan jalur produksi baru yang juga diresmikan (6/11) di Sunter, Jakarta Utara.

Daihatsu Gran Max memiliki konsep produk High Capacity, High Reliability, dan High Efficiency. Dengan High Capacity, Gran Max dirancang untuk memiliki kapasitas muat yang terbesar di kelasnya. Dengan High reliability, produk ini dirancang untuk mendukung kegiatan bisnis penggunanya dalam segala kondisi.

Gran Max menggunakan mesin-mesin yang telah teruji di dunia otomotif. Daihatsu Gran Max minibus dan pick up memiliki dua pilihan mesin, yaitu 1.300cc DOHC yang sudah digunakan oleh Daihatsu Xenia dan 1.500cc DOHC VVT-i yang juga digunakan oleh Daihatsu Terios. Berdasarkan hasil tes internal, Gran Max dapat digunakan untuk melalui banjir setinggi 60cm. Dan High Efficiency, Gran Max dirancang dengan memperhatikan efisiensi khususnya bahan bakar yang irit dan biaya perawatan yang rendah sehingga secara total akan memberikan penghematan secara finansial dalam bisnis penggunanya.

Penggunaan nama Gran Max berasal dari kata dalam bahasa Inggris yaitu “Grand” dan “Maximum” yang artinya mobil dengan kapasitas besar untuk mendapatkan keutungan dan manfaat yang maksimal pada penggunanya. Sebagai mobil dengan kapasitas muat besar, minibus dapat memuat penumpang hingga 9-11 orang dan pikap dapat mengangkut muatan hingga seberat 1,1 ton.

Daihatsu Gran Max minibus terdiri dari 4 varian, yaitu tipe D 1.5 (deluxe), tipe D 1.3 (deluxe), tipe F 1.5 (standar), dan tipe F 1.3 (standar). Untuk Grand Max pick up juga terdiri dari 4 varian, yaitu tipe 1.3 Standard, 1.3 3-Way, 1.5 Standard, dan 1.5 3-Way., Juga disediakan tipe Blind Van dan tipe Box. Selain itu disediakan juga paket aksesori, baik untuk minibus maupun pick up, yaitu paket Extra dan Super untuk pick up, sedangkan untuk minibus tersedia paket trend dan paket optima.

Gran Max minibus memiliki 4 pilihan warna, yaitu Sand Gold Metallic, Sonic Blue Metallic, Ultra Black, dan Classic Silver Metallic. Untuk pickup dan box ditawarkan 3 warna, yaitu Sonic Blue Metallic, Super White, dan Ultra Black.
Sedangkan untuk blind van hanya disedikan warna Super White. 
ALL ABOUT DAIHATSU GRAN MAX  - by GMC 

1 komentar:

  1. daihatsu gran max,memang pas puas nya dan bagus sekali,benar benar mobil serbaguna dan irit....
    cocok utk keluarga dan bisnis.

    BalasHapus

add facebook kami : daihatsu gran max or add ym kami : granmax_auto@yahoo.com , call @08998485757